Direktur Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar Lantik 61 Perwira

Bertempat di Claro Hotel, Rabu 7 November 2018, Direktur Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar Capt. Sugiyono, M.MTr.,M.Mar melantik 61 Perwira Pelayaran Niaga Tingkat II angkatan XXXIV, terdiri dari Kompetensi Nautika (ANT-II) sebanyak 37 Orang dan Kompetensi Teknika (ATT-II) sebanyak 24  Orang. Dalam pelantikan tersebut terdapat dua orang yang memperoleh prestasi atas nama Alex Patan ANT-II dan Anra Saputra  ATT-II.

Direktur Politeknik Ilmu Pelayaran sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam sambutannya 

menyampaikan untuk menghasilkan lulusan yang kompeten, prima, Profesional, dan beretika maka diperlukan usaha dan kerja keras, baik pendidik tenaga kependidikan dan peserta didik serta dukungan berbagai pihak dalam meningkatkan dan mengembangkan secara terus menerus keahlian dan keterampilan secara berkelanjutan yang berkualitas sehingga dapat memenuhi standar kompetensi.

Lebih Lanjut Direktur PIP Makassar Capt. Sugiyono, M.Mtr.,M.Mar mengatakan belakangan ini beberapa pelaut Indonesia masih sulit mendapatkan pekerjaan dan ini menjadi perhatian PIP Makassar untuk terus menerus melakukan improvement dibidang sumber daya Pengajar serta sarana dan prasarana sehinga dapat menghasilkan daya saing didunia kerja.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan