K Line berkunjung, Taruna harap-harap cemas

Kamis, 1 Februari 2018, menjadi hari yang ditunggu-tunggu sekaligus harap-harap cemas bagi beberapa taruna semester III baik jurusan Nautika maupun Teknika pasalnya salah satu perusahaan pelayaran dari Jepang, K line Ship Management Co. LTd akan berkunjung untuk merekrut calon cadet dari taruna PIP Makassar. Dan memang betul, pagi itu Capt. Mitsutoshi Tabe telah hadir diruang Kasubag Ketarunaan dan Alumni  Bapak Capt. Ilham Ashari, MM., M.Mar.

K line Ship Management Co. LTd yang berkantor di Tokyo mengoperasikan sekitar 43 kapal berukuran mulai 40.000 gt di seluruh dunia dan ada 4 kapal yang line indonesia. Kedatangan Capt. Mitsutoshi Tabe mewakili perusahaan K Line untuk menseleksi taruna calon cadet yang akan ditempatkan di kapal-kapal K Line. Taruna yang terpilih akan direkrut dengan model scholarship yang memberikan beasiswa untuk melanjutkan kuliah disemester VII dan VIII serta selama di atas kapal tetap mendapat uang saku.

Capt. Mitsutoshi Tabe sebagai chief Representative K Line mengapresiasi beberapa taruna calon cadet atas kemampuannya berbahasa Inggris dan mampu menampilkan karakter yang kuat dan percaya diri yang tinggi. Beliau juga  berkomitmen untuk menerima Cadet lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya.

Please follow and like us: