Selamat memimpin PIP Makassar, H.Irwan ,SH,. M.Pd., M.Mar.E

Selasa, 1 Agustus 2017. Setelah beberapa bulan PIP Makassar tanpa Direktur, hari ini menjadi hari yang berbahagia bagi seluruh civitas akademika karena Direktur PIP yang baru secara resmi menapakkan kakinya di Kampus II PIP Makassar dalam sebuah acara penyambutan. Menggantikan Pejabat terdahulu Bapak H. Ahmad wahid, ST., MT., M.Mar.E , ,Bapak H.Irwan, SH., M.Pd. M.Mar.E telah dilantik sebagai Direktur PIP Makassar yang baru.

Hadir pada acara tersebut dari unsur pimpinan kantor Otoritas Pelabuhan Makassar, Kepala BP2IP , ATKP Makassar, Unsur Muspida, Perusahaan dan Bank. Di depan undangan, Direktur H. Irwan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada hadirin yang menyempatkan diri menghadiri acara tersebut, dan kepada seluruh pegawai PIP Makassar beliau menghimbau agar setelah acara penyambutan ini dapat segera mengambil bagian dalam berpartisipasi memajukan kampus tercinta PIP Makassar. Bekerjalah dengan tulus dan ikhlas karena sebagaimana jabatan yang kini berada di pundak kita adalah amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya, demikian salah satu pernyataan dalam sambutannya.

 

Tidak lupa juga beliau menyapa taruna yang hadir dan berpesan agar mengikuti pembelajaran dengan sebaik-baiknya karena salah satu kewajiban taruna adalah untuk belajar. sapaan kepada taruna menjadi akhir sambutan Bapak Direktur yang juga merupakan mantan pegawai yang meniti karirnya di PIP Makassar sebagai Kepala Unit Kapal Latih, Pembantu Direktur III, Kepala Bagian Umum dan Keuangan serta di Barombong sebagai Kepala BP2IP. Sukses pak dan Bravo PIP Makassar.