Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Pejabat Eselon III & IV PIP Makassar

Makassar- Rabu (03/07) pukul 10.00 wita bertempat di Auditorium Kampus II Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar Salodong telah berlangsung penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan pisah sambut. dijajaran Eselon III H. Syahrir Rasyid, S.Si., MM. diamanahkan menggantikan P. Marcello Lopulalan, M.Pd.,M.Mar.E sebagai Kepala bagian Akademik dan Ketarunaan.

Pejabat Eselon IV Kepala Sub Bagian Umum diserahkan Kepada Capt.Hadi Setiawan, MT.,M.Mar. yg sebelumnya menjabat sebagai Pembantu Direktur III Politeknik Pelayaran Surabaya. Kepala Sub Keuangan  sebelumnya dijabat oleh Capt. Semuel Palembangan, MT., M.Mar.  digantikan Oleh Paris Juvenalis Marino, MT., M.Mar.E. sedangkan Samsuddin, MT , M.Mar.E. menduduki posisi Kepala Sub Bagian Akademik yang menggantikan H. Syahrir Rasyid, S.Si.,MM.

P. Marcello Lopulalan, M.Pd., M.Mar.E akan menjalankan tugas barunya sebagai Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Ketarunaan Politeknik Pelayaran Barombong bersama Capt. Semuel Palembangan, MT., M.Mar yang dipercaya menjadi Kepala Bagian Umum dan Kerjasama.

Pada kesempatan itu juga diadakan Pelepasan kepada Yudi Satria, MT. M.Mar. E  dan Mahbub Arfah, S.Si.T., M.T., M.Mar.E yang mendapatkan Tugas untuk menjadi Kepala Sub Bagian Umu dan Kerjasama di Politeknik Pelayaran Barombong dan Kepala Sub Bagian Keuangan Politeknik Pelayaran Malahayati Aceh

Direktur Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar Capt. Rachmat Tjahjanto, M.M., M. Mar yang bertindak menjadi Inspektur, menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada para pejabat yang telah membantunya selama di PIP Makassar.

 

“Mutasi atau promosi jabatan merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Namun hal yang penting harus diingat adalah selalu tingkatkan kerja sama dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Dengan terjalinnya kerja sama yang baik, semua kerjaan akan bisa diselesaikan dengan baik pula dan nama baik kantor yang telah lama kita bangun selama ini akan tetap bisa dijaga”, ungkapnya.

 

 

 

Kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat, pegawai dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar. ( Ach).

Please follow and like us:
error