Kunjungi PIP Makassar, Para Pengungsi Senang

Intenational Organization Of Migration (IOM), Organisasi yang bergerak dibidang peduli terhadap Pengungsi berkunjung ke Kampus II Politeknik Ilmu Pelayaran Salodong Makassar Selasa (18/6/2019) dengan membawa 40 Orang Pengungsi dari berbagai negara konflik Myanmar (Rohingya), Afganistan, dan Irak.

Para pengungsi diterima langsung Kasubag Ketarunaan dan Alumni Capt. H.Muhammad Syafril Sunusi, M.Pd.,M.Mar mewakili Direktur PIP Makassar Capt. Rachmat Tjahjanto,MM.,M.Mar. diruang Theatre III. Capt. H.Muhammad Syafril Sunusi, M.Pd.,M.Mar mengapreasiasi kehadiran Lembaga IOM yang membawa para pengungsi ke Politeknik Pelayaran Makassar dan berterimakasih kepada IOM yang menjadikan PIP Makassar sebagai salahsatu tempat kunjungan pembelajaran kepada anak anak pengungsi.

Narulita, Kordinator Psiko Sosial International Organization of Migration (IOM) Wilayah Indonesia Timur mendampingi para pengungsi tersebut, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada PIP Makassar yang telah bersedia menerima para pengungsi tersebut. Para pengungsi tersebut diberi pelajaran dan motivasi akan pentingnya pendidikan. Tujuan utama IOM membawa para pengungsi tersebut agar mereka mendapatkan motivasi dan semangat sehingga dapat melanjutkan pendidikan di Indonesia.

P      

Para pengungsi tersebut mendapatkan penjelasan langsung dari Karyawan & Taruna taruni  PIP Makassar

 

 

Please follow and like us:
error