Sun. May 31st, 2020

POLITEKNIK ILMU PELAYARAN MAKASSAR

Leading from the East, Since 1921

Bangun Silaturahmi, Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar Gelar Halal bi Halal

1 min read

Makassar- Jumat (14/6/2019) bertempat di Aula Sakrina Kampus I Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar Jl. Tentara Pelajar, Civitas Akademika PIP Makassar menggelar  Halal Bi Halal. Kegiatan Halal bi Halal rutin dilaksanakan setiap tahun, setelah melaksanakan ibadah puasa dan Lebaran Idul Fitri.

Pembantu Direktur III, DR. H,.Jumardin,M.Pd.,M.Mar. E mewakili Direktur PIP Makassar Capt. Rachmat Tjahjanto, MM.,M.Mar. yang sementara mengikuti Rapat di Jakarta, menyampaikan, kegiatan Halal bi halal sebagai bentuk memperkuat silaturahmi dengan Civitas Akademika PIP Makassar. Silaturahim merupakan sebuah upaya pemulihan karena dalam menjalani kehidupan, seseorang kadang kala melakukan tindakan-tindakan yang dapat mengganggu hubungan dengan orang lain.

“Atas nama pribadi dan Pimpinan saya mohon maaf lahir dan batin apabila selama ini ada kesalahan baik sengaja atau tidak disengaja, karena manusia tidak lepas dari salah dosa sengaja atau tidak .

Ustad Drs. HM. Azhar Tamanggong, MA, dalam hikmah halal bi halalnya menyampaikan bahwa Puasa selama sebulan lamanya membuat manusia menjadi lebih baik. dan kegiatan halal bi halal menjadi moment untuk saling memaafkan.

Hadir pada Acara tersebut. Ketua Dharma Wanita PIP Makassar, Ibu Hj.Nursyam Rachmat berserta beserta segenap Tim Dharma Wanita PIP Makassar, serta Pejabat Struktural dan Fungsional  PIP Makassar. Acara ini diakhiri saling bersalaman dengan segenap civitas akademika PIP Makassar

 

Please follow and like us:

You may have missed