PROGRAM PESIAR PEDULI TARUNA PIP MAKASSAR : PEDULI MASA DEPAN ANAK-ANAK BANGSA DENGAN KEGIATAN SOSIA

Mengisi masa pesiar hari Sabtu dan Minggu (11-12 Maret 2017), bertempat di Mall Panakukang dan Toko Buku Gramedia, Taruna dan Taruni PIP Makassar melaksanakan Soaialisasi Anti Narkoba. Sosialisasi anti narkoba ini dilakukan dalam rangka mengingatkan seluruh strata dalam elemen masyarakat khususnya generasi muda untuk akan resiko dari penyalahgunaan narkoba yang sangat membahayakan keberlangsungan hidup bangsa ini di kemudian hari.

Andi Rachmawaty, salah seorang pengunjung Mall Panakukang yg ditemui dalam kegiatan tersebut menyampaikan rasa bangganya pada Taruna-Taruni PIP Makassar yang mau meluangkan waktunya untuk melakukan kegiatan yang dianggapnya sangat memberi edukasi tersebut.

"Ternyata Taruna-Taruni PIP Makassar tawwa pintar-pintar, gagah, cantik, peduli dan simpatik, tidak seperti yang banyak saya dengar dari berita atau orang-orang" lanjut Rachmawaty.

Sementara Direktur PIP Makassar Ahmad Wahid menyampaikan bahwa Sosialiasi Anti Narkoba oleh Taruna-Taruni PIP Makassar ini merupakan langkah nyata yang bisa dilakukan untuk membantu pemerintah memerangi penyalahgunaan narkoba. (Humas PIP Makassar)

Leave a reply
Comentar