Deklarasi bersama dalam rangka komitmen Penjaminan Mutu PIP Makassar

Senin, tanggal 5 Desember 2016 menjadi pilihan waktu untuk deklarasi bersama seluruh civitas akademika Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Makassar Bertempat di Gedung Aula Sasana Kridha Taruna (SAKRINA) Kampus PIP Makassar, mulai dari unsur Pimpinan, pejabat struktural, Dosen tetap dan Dosen luar biasa, pegawai ASn dan Non ASN, Teknisi, Satpam hingga Cleaning service.

Acara deklarasi tersebut didahului dengan pemberian konsep sistem mutu yang dibawakan oleh Prof. Dr.H. Mansyur Ramly, M.BA dalam kaitannya dengan Akreditasi Perguruan Tinggi .

Deklarasi tersebut ditandai dengan membubuhkan tanda tangan semua unsur pada lembar komitmen bersama. Direktur Ahmad Wahid, ST.MT., M.Mar.E., menghimbau semua unsur untuk menjalankan layanan sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing dengan berpatokan pada komitmen untuk memberikan layanan terbaik."layanan kepada masyarakat tidak mungkin bisa baik jika hanya Pimpinan yang menginginkannya, tapi harus secara bersama-sama, mari bekerja secara professional dan iklas agar layanan kita semakin baik dan bisa di atas standar minimum" ujar Bapak Direktur menutup sambutannya.



Leave a reply
Comentar